Download Aku no Hana Episode 1 - 13 Subtitle Indonesia

Posted by on

Download Aku no Hana  Episode 1 - 13  Subtitle Indonesia 

Download Aku no Hana  Episode 1 - 13  Subtitle Indonesia

Information :
Judul : Aku no Hana
Episode : 13 
Genre : Drama, School, Psychological, Romance
Status : Complete
Durasi : 24 Menit Per - Episode 
Score : 7,23
Posted : Neko-Anime22
Sumber : Juragan Anime

Sinopsis : 

Aku no Hana - Takao Kasuga seorang anak yang mencintai dan gemar membaca buku, terutama Baudelaire Les Fleurs Du Mal. Nanako Saeki seorang gadis di sekolahnya, adalah inspirasinya dan Venus, Dia mengagummi dari kejauhan. Suatu ketika Kasuga melupakan salinan dari Les Fleurs Du Mal di kelas dan kembali mengambilnya sendirian. Di dalam kelas Dia menemukan bukan hanya bukunya, tapi seragam gym Saeki. Pada dorongan gila Kasuga mencuri itu. Sekarang semua orang tahu "beberapa pervert" yang mencuri seragam Saeki. Kasuga yang sedang sekarat dengan rasa malu dan rasa bersalah. Selain itu gadis aneh, menyeramkan Nakamura melihat Kasuga mengambil Seragam. Apakah mungkin Kasuga akan dekat dengan Saeki, meskipun Nakamura ikut campur tangan dan mengetahui rahasia gelap Kasuga, apakah yang akan di lakukan Nakamura ke Kasuga ???

Download Aku no Hana  Episode 1 - 13 Subtitle Indonesia 


Aku no Hana Episode 1
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 2
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 3
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 4
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 5
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 6
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 7
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 8
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 9
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 10
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 11
MP4 Solidfiles | Usercloud |
Aku no Hana Episode 12

Newest Post:
Newer Post

Older Post:
Older Post